Senin, 01 Agustus 2022

SALING MENGINGATKAN KETAATAN PROKES, POLSEK SUNGAI PINANG CEGAH LONJAKAN COVID-19 MELALUI OPERASI CIPTA KONDISI DI AREAL PUBLIK


Polsek Sungai Pinang - Sabtu malam gabungan Personel Polsek Sungai Pinang beserta Pokdar Sungai Pinang kembali melaksanakan tugas rutin dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, Selasa (02/08/2022).


Operasi cipta kondisi dimulai dengan menyambangi warga di areal publik guna memonitoring penerapan prokes dan menyampaikan imbauan ketaatan prokes kepada para pengunjung.


Kafe di dua lokasi berbeda menjadi target dalam penyampaian imbauan ketaatan prokes dimana para pengunjung diajak untuk tetap menerapkan prokes, tetap memakai masker kecuali pada saat makan dan minum serta menjaga jarak aman dengan pengunjung yang lain.


Giat masyarakat di wilayah Kelurahan Mugirejo pun tak luput dari monitoring Personel Polsek Sungai Pinang dan relawan Pokdar. Kepada panitia Kesenian Jaranan dan Kuda Lumping beserta penonton imbauan ketaatan prokes turut disampaikan, warga diminta untuk menggunakan masker dan menjaga jarak saat menonton mengingat saat ini Kota Samarinda berada dalam zona kuning berdasarkan peta infografis dari Dinkes Samarinda.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengutarakan saat ini jika imbauan ketaatan prokes tidak masif disampaikan dikhawatirkan kasus Covid-19 kembali melonjak.


“Berdasakan peta infografis dari Dinkes Kota Samarinda, saat ini Kota Samarinda hampir seluruh wilayahnya berada pada zona kuning, ini adalah warning bagi kita semua untuk kembali saling mengingatkan tentang ketaatan prokes, pada diri kita sendiri, keluarga, teman dan saudara dan orang-orang yang beraktivitas di sekitar kita,” Terang AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...