Jumat, 26 Agustus 2022

REAKSI CEPAT POLSEK PALARAN MENDATANGI LOKASI KEBAKARAN DI BANTUAS


Personel Polsek Palaran dengan sigap mendatangi TKP kebakaran yang terjadi di jalan poros Palaran Bantuas RT 05 Kelurahan Bantuas Kecamatan Palaran. Jumat(26/08)


Diketahui bangunan yang terbakar tersebut merupakan gudang milik PT.KUALA DELI TRANS yang merupakan subkontraktor Pertamina dan gudang tersebut tempat penyimpanan bahan logistik.


Kronologis kejadian berawal saat seorang ibu yang diketahui bernama Rahma yang tinggal tidak jauh dari gudang pada Kamis malam sekitar pukul 19.25 Wita melihat api pada bagian belakang gudang, setelah melihat kejadian tersebut ibu Rahma langsung menghubungi polisi Aiptu Baharuddin yang berada di beat 11,sesaat kemudian beat 11 dari call center 110 yang berada di bantuas tiba di lokasi dan segera menghubungi Polsek Palaran dan posko 6 pemadam kebakaran serta unit posko terdekat. Tak selang berapa lama unit pemadam tiba dan berhasil memadamkan api yang berkobar bersamaan dengan Relawan dan unit INAFIS dari Polresta Samarinda.


Api berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakaran sekitar pukul 22.15 wita dan pasca kejadian tersebut, Unit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda pun melakukan pemasangan garis polisi, di sekitar area gudang yang terbakar.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K  menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait terbakarnya gudang logistik milik PT.Kuaka Deli Trans yang  sudah lama tidak beroperasi.

"Kami bersama unit INAFIS Polresta Samarinda masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran, gudang tersebut sudah lama tidak beroperasi" ujarnya

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...