Jumat, 05 Agustus 2022

RAYAKAN TAHUN BARU ISLAM 1444 HIJRIYAH, POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR BAKSOS DENGAN MEMBERSIHKAN LINGKUNGAN MASJID


Dalam rangka merayakan tahun baru Islam 1444 Hijriyah, Polsek Samarinda Seberang menggelar kegiatan bakti sosial berupa membersihkan rumah ibadah.


Membersihkan rumah ibadah merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Samarinda Seberang dalam merayakan tahun baru Islam.


Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM dengan menyasar rumah ibadah yang ada di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang, Jum'at (05/08/22) dengan dibantu oleh pengurus masjid.


Lokasi yang menjadi kegiatan bakti sosial adalah masjid Jami'Al-Badar yang berlokasi Jln. Pattimura kelurahan Mangkupalas kecamatan Samarinda Seberang, Kota Samarinda.


‘‘Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka merayakan tahun baru Islam 1444 Hijriyah. Hal ini bertepatan dengan kegiatan Jum'at bersih, sehingga kami melaksanakan bakti sosial membersihkan rumah ibadah’’, ujar Kapolsek.


Ia berharap dengan dilakukan bakti sosial ini dapat memberikan konstribusi kepada jama'ah masjid dan masyarakat sekitar. Dengan kegiatan ini kami terus menjalin hubungan dengan masyarakat’’, tuturnya.


Lebih lanjut, ia mengatakan kegiatan bhakti sosial di masjid dalam rangka merayakan tahun baru Islam 1444 Hijriyah, kami berharap masyarakat dengan Polri semakin dekat, semakin bersatu, semakin kompak.


“Dengan adanya bakti sosial ini, kami tetap mendukung kegiatan Polri demi kemajuan bangsa’’, tutur H. Faturrahman (Ketua masjid Al-badar).

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...