Rabu, 03 Agustus 2022

POLSEK SUNGAI PINANG BERI PELAYANAN MELALUI PENGATURAN LALU LINTAS, PERSONEL UTAMAKAN KESELAMATAN WARGA


Pagi hari merupakan waktu dimana mayoritas warga masyarakat tengah sibuk memulai aktivitas dan rutinitasnya.


Kesibukan warga tersebut menuntut kehadiran Personel Kepolisian agar warga dapat beraktivitas dengan aman. 


Demi memberikan pelayanan, utamanya rasa aman serta mencegah terjadinya kemacetan, Personel Polsek Sungai Pinang melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari sembari memberi edukasi kepada warga untuk berhati-hati dalam berkendara, Rabu (03/08/2022).


Para siswa sekolah dasar pun tak luput dari pantauan dan pelayanan Personel Polsek Sungai Pinang, dimana Personel membantu para siswa untuk menyebrang jalan menuju sekolah, karena keselamatan warga merupakan prioritas dalam giat pengaturan ini.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sungai Pinang menuturkan “Tujuan dari pelayanan pengaturan lalu lintas di pagi hari bukan hanya tentang mencegah kemacetan, Personel Polri pun diharapkan tampil dengan humanis. Selain melindungi warga dan memberi rasa aman, imbauan tentang ketaatan berlalu lintas, serta kehati-hatian dalam berkendara juga turut disampaikan, mencegah terjadinya laka lantas, dan agar masyarakat selamat sampai ke tempat tujuan,” Tutur AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...