Senin, 22 Agustus 2022

POLSEK SUNGAI KUNJANG TERUS PANTAU SPBU CEGAH PENYALAHGUNAAN BBM SERTA GANGGUAN KAMTIBMAS


Upaya untuk menekan angka tingginya kasus kejahatan serta mencegah penyalahgunaan BBM  terus dilakukan personel Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda. 


Bentuk upayanya dengan gencar melakukan sosialisasi dan patroli rutin. Anggota Polsek Sungai Kunjang melaksanakan monitoting di SPBU guna antisipasi tindak Kejahatan, Senin (22/08/2022).


Monitoring ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Sungai Kunjang, baik obyek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang.


Dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa anggota Polsek Sungai Kunjang juga menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar serta tetap melaksanakan tugas sesuai ketentuan guna menghindari penyalahgunaan BBM.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, menuturkan Monitoring  dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta penyalahgunaan BBM serta mengurai kemacetan akibat antrian truk truk dalam mengisi BBM.


“Kegiatan  ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya,” ungkap Kapolsek

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...