Selasa, 16 Agustus 2022

POLSEK SAMARINDA SEBERANG LAKUKAN PENGAMANAN JALAN SANTAI SAMBUT HUT RI KE-77 DI KEL. TANI

Camat Loa Janan Ilir, syahruddins, S.Sos melepas secara resmi peserta jalan santai bertempat di perum Loa Janan Indah kelurahan Tani Aman kecamatan Loa Janan Ilir, Selasa (16/08/2022)

Kegiatan yang di gelar oleh kelurahan Tani Aman diikuti oleh Pegawai kelurahan Tani Aman, LPM Tani Aman, Ibu-ibu PKK, Ibu-ibu Posyandu, Mahasiswa KKN, siswa SMAN 7 Samarinda, siswa SMPN 15, siswa Mts DDI Tani Aman, Warga RT 1-20 kelurahan Tani Aman.


Hadir dalam kegiatan tersebut Syahrudins, S.Sos Camat Loa Janan Ilir, Herna, SH, MH Lurah Tani Aman, H.Amiruddin,SE Ketua Panitia, Asharman Sekretaris, H. Yunus Tomas, Edi Suparno Tomas, Aiptu Suwandi Bhabinkamtibmas Tani Aman, Ketua RT Se- Kelurahan Tani Aman


Pada kesempatan ini, Aiptu Suwandi mengatakan bahwa kita harus bersyukur karena sudah beberapa kali tidak melaksanakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI karena virus corona yang mengganas. Untuk itu marilah bersama-sama kita menjaga kebersihan dan kesehatan diri sendiri, lingkungan dan keluarga serta berdo'a agar selalu dalam lindungan-Nya.


Seperti yang telah diketahui bersama hingga kini pandemi belum benar-benar sirna, untuk itu bagi yang belum divaksin agar segera ikut vaksin sedangkan yang sudah lengkap vaksin nya agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Ini demi kebaikan kita semua.


Jalan santai ini merupakan olahraga yang dapat menjaga kebugaran tubuh sekaligus ajang silaturahmi.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...