Rabu, 31 Agustus 2022

POLSEK SAMARINDA KOTA, DI BACK UP SAMAPTA POLRESTA SAMARINDA AMANKAN UNRAS DAMAI PARA GURU " ALIANSI PEDULI GURU SAMARINDA"


Bertempat di Kantor DPRD Kota Samarinda Jln. Basuki Rahmat Samarinda  telah berlangsung Aksi unjuk rasa Damai oleh oleh para Guru yang tergabung dalam Aliansi Peduli Guru Samarinda. Rabu (31/8/2022). 


Unjuk rasa damai digelar karena ada keresahan sebagai guru karena ada berita adanya rencana evaluasi atau memotong insentif Guru.dan juga mempertanyakan Bagi PNS yang sudah mendapatkan tambahan penghasilan Guru apakah kami masih mendapatkan tunjangan insentif. 


Setibanya massa di kantor DPRD Kota Samarinda, massa langsung melakukan orasi dan membentang spanduk. Adapun isi spanduk/tuntutan tersebut antara lain Bayarkan seluruh insentif Guru tanpa terkecuali,Berikan tunjangan tanpa penghasilan Guru bagi seluruh Guru ASN di Samarinda,Perjuangan belum berakhir, selamatkan Guru dan Menolak revisi UU Sisdiknas yang merugikan Guru.


Pada pukul 13.50 Wita perwakilan pengunjuk rasa diterima oleh komisi IV DPRD Kota Samarinda, di lt. II Ruang Rapat utama.


Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain dr. Sri Puji Astuti (Ketua komisi IV) ,Drs. Rusdi (Koordinator Komisi) ,Ahmat Sopian Noor. (Anggota), Dr. Ali Fitri Noor, MM (Sisten III Pemkot Samarinda), Dr. H. Asli Nuryadin (Kadisdik Kota Samarinda) serta Perwakilan Guru dan Mahasiswa sekitar 100 Orang. 


Adapun tanggapan dari DPRD Kota Samarinda yakni mereka tidak ada keinginan untuk memotong insentif Guru, namun kami cari regulasi apa bagusnya yang penting nilainya tidak berubah untuk menghindari temuan BPK sambil meminta kepada Pemkot Samarinda untuk mengatur regulasi anggaran insentif Guru ini.

Tidak ada komentar:

JUMAT BERKAH, POLSEK SAMARINDA KOTA BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA YANG KURANG MAMPU

 Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Samarinda Kota melaksanakan kegiatan juma...