Rabu, 31 Agustus 2022

POLSEK PALARAN BERIKAN PENGAMANAN KEGIATAN PAWAI HUT RI KE-77 OLEH SEKOLAH MI DI PALARAN


Polsek Palaran memberikan pengamanan rute kegiatan Pawai Ta'aruf yang diselenggarakan oleh Lembaga Pendidikan MI Ma'arif NU 001 dan dikuti lebih kurang 1000 Peserta Pawai yang terdiri siswa-siswi SD, SMP, SLTA dan perguruan pencak silat Pagar Nusa dan Pengurus Cab NU Kec Palaran. Rabu(31/08)


Kegiatan di buka secara resmi oleh ketua Syuriah NU Kecamatan Palaran KH.M.Yusup dan di hadiri oleh Camat Palaran Bapak Andy Ariefin,M.Pd, Sekertaris Lurah Rawamakmur ibu Jaenab,Kanit Binmas Polsek Palaran IPTU A.Jaenuddin,Panit Sabhara Polsek Palaran IPDA Nurdiansyah,ketua lembaga pendidikan Ma'arif NU Bapak Sulton daeng ngiri,ketua Tanfidiyah NU Palaran ustadz Mahmud,ketua muslimat NU Kecamatan Palaran Hj.Susiatus Sa'adah.


Adapun rute yang dilalui oleh peserta pawai yaitu Start di JI.Ampera, JI.Palaran Indah,JI S Parman, JI Melanti, JI Ampera, dan Finish di Gedung Lembaga Pendidikan Ma'arif NU Palaran.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan dalam kegiatan pawai dalam rangka memperingati HUT RI KE-77 tersebut dirinya telah menerjunkan personelnya untuk melakukan pengamanan kegiatan serta pengaturan lalulintas.


"kegiatan pawai ini merupakan kegiatan masyarakat dan sangat perlu di berikan pengamanan serta pengaturan lalulintas di karenakan mengunakan jalan umum agar semua dapat berjalan dengan baik dan lancar". terangnya 


Selain personel Polsek Palaran, personel dari beat call center 110 Polresta Samarinda juga memberikan pengamanan kegiatan.


Dengan diberikannya Pengamanan kegiatan pawai, ketua lembaga pendidikan Ma'arif NU Bapak Sulton daeng ngiri mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian dalam hal ini P

Tidak ada komentar:

JUMAT BERKAH, POLSEK SAMARINDA KOTA BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA YANG KURANG MAMPU

 Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Samarinda Kota melaksanakan kegiatan juma...