Rabu, 17 Agustus 2022

POLSEK PALARAN BERIKAN PENGAMANAN KEGIATAN KARNAVAL ANAK TK SE-KECAMATAN PALARAN


Menyambut kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang, anak-anak TK Se-Kecamatan Palaran memeriahkannya dengan karnaval.


Karnaval yang di ikuti sekitar 600 siswa TK tersebut bertitik kumpul di halaman masjid Al wustho dengan pengamanan ketat dari TNI-POLRI.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan telah menerjunkan personelnya untuk memberikan pengamanan dan juga melaksanakan pengaturan lalu lintas pada rute yang dilalui karnaval oleh anak-anak TK. Rabu (17/08/2022)


Adapun rute yang dilalui karnaval Start dari masjid Al wusto, kemudian Jl.Kamboja, Jl. Makmur, JI.S Parman, Jl.Kesehatan, JI.Bhayangkara, Finish Jl.Kamboja dan finis di Masjid Alwusto.


Sebelumnya, Kapolsek sudah memberikan himbauan kepada panitia penyelenggara karnaval untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah adanya penyebaran wabah virus covid-19 yang saat ini sedang melanda dunia termasuk wilayah Indonesia.


"Dalam memberikan pengamanan kegiatan karnaval kami juga bersinergi dengan TNI untuk memberikan pengamanan" ucap Kapolsek 


Anak-anak TK yang mengikuti karnaval sangat bersemangat dan bergembira,tanpa kenal lelah dan didampingi oleh orang tuanya,mereka berjalan sambil bernyanyi lagu-lagu kemerdekaan.


Kegiatan yang di mulai sejak pukul 08.00 Wita tersebut berakhir pada pukul 10.00 Wita, selanjutnya anak-anak TK membubarkan diri bersama orangtuanya.


"Alhamdulillah kegiatan karnaval anak-anak TK Se-Kecamatan Palaran berjalan dengan baik,lancar dan tanpa hambatan apapun" tutup Kapolsek

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...