Selasa, 16 Agustus 2022

POLSEK PALARAN BERIKAN PENGAMANAN KEGIATAN PAWAI PEMBANGUNAN DALAM RANGKA HUT RI KE-77


 Dalam rangka HUT RI KE-77, Sekolah MTs Nurul Islam memperingatinya dengan mengelar pawai pembangunan di seputar lingkungan sekolah. Selasa(16/08/22)


Kegiatan tersebut sebut di ikuti seluruh siswa-siswi MTs Nurul Islam mulai dari kelas 1 sampai kelas 3 dengan menggunakan berbagai macam pakaian adat dan hiasan lainnya.


Adapun rute yang dilalui mulai jalan Nurul Islam,jalan Parikesit, jalan Kamboja,jalan melanti,jalan H.B Soeparno dan finis di jalan Nurul Islam.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan, pengamanan kegiatan pawai pembangunan tersebut dilakukan sebagai wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat demi terciptanya keamanan dan Kelancaran kegiatan Pawai Pembangunan

seperti pawai yang di laksanakan oleh siswa-siswi MTs Nurul Islam.


Kapolsek menyampaikan, dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan, dirinya menerjunkan personelnya untuk melakukan pengaturan lalulintas dan juga pengamanan.


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan jika dalam pelaksanaan kegiatan pawai, kepala sekolah telah diberi Himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama pawai, mengingat saat ini masih pandemi covid-19.


Kegiatan yang mulai sejak pukul 08.00 Wita tersebut berakhir pada pukul 10.00 Wita dalam situasi dan kondisi yang aman dan tertib, selanjutnya para siswa berkumpul di halaman sekolah sebelum membubarkan diri.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...