Senin, 22 Agustus 2022

POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA UNGKAP PEREDARAN GELAP NARKOBA


Seorang pria dengan inisial RE (42) dibekuk oleh Unit Ops Reskrim Polsek Pelabuhan Samarinda pada sore hari Sabtu (20/8/2022) di depan Apotik Kimia Farma Jalan Gn. Merbabu. Saat itu Unit Ops Reskrim sedang melaksanakan patroli rutin dan mendapatkan RS yang terlihat mencurigakan.


Setelah tersangka yang menggunakan sepeda motor merk Yamaha Jupiter Z berwarna biru tersebut diberhentikan, Petugas menggeledahnya dan menemukan 1 poket plastik bening berisi narkotika jenis Sabu-sabu pada kantong celana kanan bagian depan yang digunakan tersangka.


"Kami melakukan pemeriksaan dan ditemukan 1 poket plastik bening berisi narkotika jenis Sabu-sabu di kantong celana sebelah kanan bagian depan yang dipakai oleh RS ini," Ungkap Kapolres Polsek Pelabuhan Kompol Subari.


Saat ditanya oleh petugas tentang darimana ia mendapatkan barang tersebut, pria yang tinggal di Jalan Juanda menjelaskan bahwa dirinya membepi barang haram itu di daerah Sungai Dama dengan harga Rp 150.000,00.


"Menurut keterangan tersangka, sabu-sabu tersebut di beli di daerah Sungai Dama dengan harga Rp 150.000,00," lanjutnya.


Petugas kemudian mengamankan barang bukti berupa 1 poket narkotika jenis Sabu-sabu dengan berat 0,48 gram brutto dan 1 unit sepeda motor merk Yamaha Jupiter Z warna biru bernomor polisi KT 3452 WE, dan membawa tersangka ke Mako Polsek KP Samarinda untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...