Rabu, 17 Agustus 2022

POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA BERTUGAS SEBAGAI PETUGAS UPACARA HUT RI KE 77 TAHUN 2022 DI POLRESTA SAMARINDA


 Upacara Pengibaran Bendera dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022 di Lapangan Mako Polresta Samarinda Rama hari Rabu, 17 Agustus 2022 pukul 08.00 wita


Upacara berlangsung Khidmad dengan Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, SIK selaku Inspektur Upacara. 


Adapun yang mendapatkan giliran sebagai petugas Upacara adalah Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, diantaranya Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S. Sos, MH sebagai Perwira Upacara dan Kanit Samapta Iptu Danovan, SH sebagai Komandan Upacara serta anggota lainnya juga telah sukses melaksanakan tugas dengan baik.


Pengibaran bendera yang dilaksanakan oleh Tim Paskibra dari personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda juga telah mengibarkan bendera kebanggan kita merah putih dengan baik dan tanpa masalah.


Upacara terlaksana dengan baik berkat kerjasama dan dukungan semua pihak sehingga upacara detik-detik Proklamasi di Polresta Samarinda tahun ini berjalan aman, tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...