Senin, 08 Agustus 2022

POLRESTA SAMARINDA PENGAMANAN PERTANDINGAN SEPAKBOLA BRI LIGA 1 YANG DIGELAR DI STADION SEGIRI

 


SAMARINDA, Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSi memimpin langsung jalannya pengamanan pertandingan BRI Liga 1 antara Borneo FC vs Persib yang digelar di Stadion Segiri Kota Samarinda, Minggu (7/8/2022).

Pertandingan digelar dengan jumlah penonton sebanyak 4.952 orang dengan pengamanan tetap dilaksanakan secara ketat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pengamanan sendiri dilakukan dengan menempatkan personel baik di dalam maupun luar stadion.

Sementara itu, Borneo FC sukses unggul 4 – 1 atas Persib Bandung.

Gol kemenangan skuad Pesut Etam pada pertandingan ini tercipta menit ke – 17′ melalui Pemain Borneo FC, Nomor punggung 56 (Muhammad Fajar Faturahman), menit ke – 23′ Pemain Borneo FC, Nomor punggung 28 (Terens Puhiri), menit ke – 64′ Pemain Borneo FC, Nomor punggung 14 (Stevano lilipaly) dan menit ke – 87′ Pemain Borneo FC, Nomor punggung 7 (Matias Pato).

Pada laga tersebut Persib sempat unggul kedudukan pada menit ke – 09′ pemain Persib Nomor punggung 9 (David Dasilva) mencetak Gol.

Hingga pertandingan berakhir kedudukan skor tetap 4 – 1 untuk kemenangan Borneo FC.

Pihaknya juga mengingatkan kepada personel untuk memperketat penjagaan saat suporter memasuki stadion untuk mengantisipasi masuknya barang berbahaya ke dalam stadion.
“Laksanakan pemeriksaan sebelum suporter memasuki stadion,” Tegasnya.

Kombes Ary Fadli juga mengajak kepada personel didalam melaksanakan tugas untuk selalu ikhlas serta penuh tanggung jawab, sehingga pengamanan dapat berjalan dengan aman.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...