Jumat, 19 Agustus 2022

POLRESTA SAMARINDA AMANKAN LAGA BORNEO FC VS PERSEBAYA

SAMARINDA, Pastikan Liga 1 BRI antara Borneo FC Samarinda VS Persebaya Surabaya berjalan dengan aman, ratusan personel gabungan Polresta Samarinda dan Brimob Polda Kaltim melaksanakan pengamanan di Stadion Segiri Jl. Kusuma Bangsa Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda.


Kompol Ahmad Abdullah, SH, MH (Kasat Samapta Polresta Samarinda) selaku penanggung jawab kemananan berpesan kepada personel pengamanan untuk melaksanakan sesuai aturan atau SOP yang ada guna memastikan pertandingan berjalan aman dan lancar.


“Lakukan semaksimal mungkin pemeriksaan, antisipasi pelemparan maupun hal yang tidak diinginkan di dalam tribun stadion,” pesan Kompol Ahmad Abdullah, SH, MH.


“Segala sesuatu yang kita laksanakan diawali dengan aturan, sop atau langkah yang kita lakukan sesuai aturan yang sudah kita ketahui bersama,” lanjutnya.


Sementara itu Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSi menerangkan bahwa dalam Pertandingan Sepak bola BRI Liga 1 antara Borneo FC Samarinda VS Persebaya Surabaya melibatkan kurang lebih seratus delapan pulluh personel gabungan yang ditempatkan di dalam dan di luar stadion.


Pada pukul 14.40 Wita Apel konsolidasi pengamanan pertandingan sepak bola BRI Liga 1 2022 antara Borneo FC Samarinda VS Persebaya Surabaya selesai, situasi, aman dan terkendali.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...