Jumat, 12 Agustus 2022

PERSONIL POLSEK SUNGAI KUNJANG RUTIN MONITORING BBM DISEJUMLAH SPBU

Personil Polsek Sungai Kunjang terus rutin melaksanakan monitoring pengisian BBM serta melaksanakan pengaturan lalu lintas disejumlah SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang, sekira pukul 07.00 wita. Jumat (12/08/22).


Giat monitoring dilaksanakan di SPBU Jl. Rapak Indah,  SPBU Jl. Teuku Umar,  serta SPBU jl. Untung Suropati


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., mengatakan bahwa giat sambang dimaksudkan sebagai deteksi dini dan minitoring ketersediaan BBM dan mengantisipasi antrian.


Terpantau stok BBM masih mencukupi dan kepada pihak SPBU dihimbau agar mendahulukan pembelian untuk keperluan pribadi serta tidak melayani pembelian menggunakan Jerigen maupun tangki modifikasi.


Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, menambahkan bahwa dengan kehadiran petugas kepolisian di SPBU juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat yang akan melakukan Pengisian BBM di SPBU.


Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari petugas SPBU dan mengucapkan terima kasih atas himbauan kamtibmasnya. Karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...