Senin, 15 Agustus 2022

PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMPAIKAN EDARAN TENTANG LARANGAN PEMBELIAN BBM GUNAKAN TANKI MODIFIKASI


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM terus berupaya mewujudkan kamtibmas di wilayah kecamatan Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir agar selalu kondusif. 

Untuk mewujudkan itu semua, beliau selalu didukung oleh seluruh jajarannya.


Dengan kebersamaan, seluruh personil jajaran Polsek Samarinda Seberang langsung bergerak kelokasi yang menjadi tugas dan tanggung jawab nya setelah melaksanakan apel pagi di Mapolsek.  Senin (15/08/2022)


Pergerakan personil yang sistematis, terstruktur dan terarah adalah merupakan salah satu ciri khas dari personil Polsek Samarinda Seberang. Dengan tekad ku adalah pengabdian yang terbaik mereka menyambangi seluruh SPBU yang terdapat di wilayah hukum Polsek Samarinda.


Sebagai anggota Polri yang terdidik, masing-masing personil tentunya selalu menampilkan 3 S (senyum, sapa dan salam) ketika menyambangi warga masyarakat. Dengan sikap yang humanis, personil Lantas dan Sabhara melakukan monitoring sekaligus pengawasan terhadap perniagaan BBM di SPBU sebagai upaya pencegahan terjadinya penyimpangan untuk kepentingan pribadi.


Pengaturan arus lalulintas pun dilakukan mengingat panjangnya antrian kendaraan yang ingin membeli BBM.

Tak lupa seluruh personil mengingatkan masyarakat agar membeli BBM seperlunya dan tidak perlu khawatir karena stock BBM aman. 


Pengawasan terhadap kendaraan R2 maupun R4 atau lebih yang antri pun juga dilakukan demi mencegah penggunaan tanki modifikasi ataupun mengisi BBM secara berulang-ulang.


"Kami secara langsung mengawasi kendaraan yang antri untuk membeli BBM. Tidak ada lagi kendaraan yang menggunakan tangki modifikasi sehingga daya tampungnya lebih besar maupun berulang ulang dikarenakan banyaknya keluhan warga terkait adanya antrian kendaraan yang menyebabkan kemacetan serta pembatasan jumlah BBM yang dapat dibeli. Pasalnya, antrian kendaraan di SPBU kerap menjadi keluhan warga pemilik usaha maupun perkantoran, karena selain menyebabkan kemacetan, kepadatan lalu lintas, mengganggu keluar masuk nya kendaraan dan juga mengakibatkan kerusakan jalan", terang Kapolsek.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...