Senin, 22 Agustus 2022

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG ATUR LALU LINTAS, CIPTAKAN KAMSELTIBCAR LANTAS DAN PRIORITASKAN KESELAMATAN MASYARAKAT


Pagi beranjak membawa suasana ramai warga masyarakat yang hendak memulai aktivitas. Hilir mudik kendaraan roda dua dan empat melintas di jalan-jalan di wilayah Polsek Sungai Pinang, Senin (22/08).


Situasi demikian tentunya diperlukan kehadiran Petugas Kepolisian dimana Personel Polsek Sungai Pinang hadir dengan melakukan monitoring serta pengaturan lalu lintas.


Melalui pengaturan lalu lintas yang dilakukan Personel Polsek Sungai Pinang berharap masyarakat dapat tetap aman dan mengutamakan keselamatan pada saat berkendaraa, sehingga kamsetibcar lantas dapat dirasakan bersama.


Mengingat permasalahan ketertiban berlalu lintas di Jalan Raya merupakan tanggung jawab bersama, yang dapat diciptakan dari sinergitas Petugas Kepolisian bersama para pengendara (Warga Masyarakat).


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. menuturkan Pengaturan Lalu Lintas memang ditekankan kepada seluruh jajaran Polsek Sungai Pinang, dengan maksud tujuan menciptakan kasemtibcar lantas, mencegah terjadinya laka lantas dan aksi kejahatan terutama mencegah terjadinya kemacetan pada saat masyarakat akan memulai aktivitas dan rutinitasnya di pagi hari.


“Selain hal tersebut, Pengaturan Lalu Lintas merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat yang utamanya menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat, untuk itu kasetibcar lantas dan keselamatan tetap menjadi yang diprioritaskan,” Tutur AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...