Jumat, 05 Agustus 2022

PERSONEL POLSEK SUNGAI KUNJANG GELAR BAKTI SOSIAL BERSIHKAN MASJID NURUL JANNAH DI TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1444 H

Personel Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda melaksanakan Bakti Sosial membersihkan Masjid Nurul Jannah, Kelurahan Karang Asam Ilir, Kecamatan Sungai Kunjang, dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, Jumat (5/08/2022).


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,.  menyampaikan Bakti Sosial itu bertujuan untuk menambah rasa nyaman kepada jemaah Masjid Nurul Jannah saat beribadah.


"Selain itu, agar anggota kami juga dapat lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME di momen Tahun Baru Islam ini," jelasnya.


Dirinya pun mengatakan pihaknya akan mengupayakan kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara rutin dengan bergotong-royong bersama warga sekitar masjid.


Kalau lingkungannya bersih, tentu jemaah akan nyaman menggunakannya. Semoga kegiatan ini dapat diteruskan dan didukung oleh warga ke depannya", tutupnya


Kita ketahui bersama bahwa pembersihan masjid adalah salah satu ladang pahala yang merupakan rumah Allah SWT, tidak hanya dipergunakan sebagai tempat sholat saja tetapi harus dipelihara selayaknya rumah sendiri dan harus diperhatikan kebersihannya, Karna kebersihan adalah sebagian dari iman. Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...