Kamis, 04 Agustus 2022

PERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1444 H, KAPOLRESTA SAMARINDA ANJANGSANA DAN JENGUK PERSONEL YANG SAKIT


SAMARINDA, Sebagai bentuk perhatiannya terhadap sesama anggota Polri, Polresta Samarinda melakukan anjangsana dan menjenguk Ba Polsek Palaran Aiptu Sugeng yang saat ini sedang sakit Diabetes/Diamputasi, di rumahnya di Palaran Samarinda, Kamis (4/8/2022).


Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH yang memimpin kegiatan menyampaikan anjangsana itu merupakan bentuk dukungan terhadap rekan anggota Polri yang saat ini sedang sakit sehingga diharapkan dapat memberikan semangat agar dapat segara kembali pulih.


"Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka Tahun Baru Islam 1444 Hijriah. Kita laksanakan kegiatan anjangsana ini dan kebetulan beliau (Aiptu Sugeng) masih anggota aktif Polresta  Samarinda," jelas Kombes Ary Fadli. 


Ditambahkan Kombes Ary Fadli, dalam anjangsana itu pihaknya juga menyerahkan bingkisan berupa sembako kepada Aiptu Sugeng dengan harapan dapat meringankan beban keluarga Aiptu Sugeng di saat yang bersangkutan sakit.


"Tentu harapan kami agar Pak Sugenng dapat segera sembuh dan beraktivitas normal kembali," lanjut Kombes Ary Fadli.


Aiptu Sugenng yang mendapat kunjungan dari Kapolresta Samarinda itu pun menyampaikan ucapan terima kasih.


Senada dengan Kapolres, dirinya berharap agar dapat segera pulih dan melaksanakan tugas-tugasnya sebagai anggota Polri dengan lebih baik.


"Terima kasih kepada pak Kapolres yang telah menyempatkan berkunjung hari ini. Ini membuat saya semakin bersemangat untuk bisa segera pulih dan beraktivitas seperti sebelumnya," ucapnya

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...