Jumat, 19 Agustus 2022

PENGAWASAN TERHADAP SPBU UNTUK MENCEGAH PENYELEWENGAN BBM TERUS DILAKUKAN OLEH POLSEK PALARAN


Pengawasan dan pemantauan terhadap SPBU yang ada di wilayahnya terus dilakukan oleh jajaran Polsek Palaran untuk mencegah adanya penyalahgunaan BBM bersubsidi. Jum'at (19/08/2022)


Unit patroli Polsek secara rutin mengawasi penyaluran BBM,selain itu petugas patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkunjung ke SPBU jln.Dwikora Kelurahan Simpang Pasir tersebut untuk tidak melakukan penimbunan BBM bersubsidi.


Masyarakat diminta untuk membeli BBM sesuai dengan kebutuhan,dengan batasan R2 sebesar Rp 50.000 dan R4 sebesar Rp 300.000 untuk menghindari adanya kecurangan.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan kegiatan Pemantauan terhadap SPBU diwilahnya akan terus dilakukan hingga semua berjalan dengan normal, dimana untuk saat ini pasokan BBM jenis pertalite masih belum normal seperti biasanya.


Untuk itu Kapolsek tidak ingin diwilayahnya terjadi kelangkaan BBM akibat ulah beberapa orang yang melakukan pengetapan BBM.

"Dilakukannya pembatasan tersebut bertujuan agar penyaluran BBM jenis pertalite dapat merata dan menghindari pengetapan" ungkapnya 


Dengan dilakukannya pengawasan secara rutin oleh Polsek Palaran diharapkan masyarakat secara keseluruhan dapat mendukung kegiatan tersebut sehingga penyaluran BBM jenis pertalite di wilayah Palaran dapat dirasakan oleh semua masyarakat.


Tak lupa petugas patroli juga mengingatkan kepada petugas pengisi BBM untuk dapat menjalankan prosedur pengisian sesuai dengan aturan yang telah diberlakukan oleh Pertamina.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...