Senin, 08 Agustus 2022

PENGATURAN LALU LINTAS PERSONEL POLSEK SINGAI PINANG UTAMAKAN KESELAMATAN WARGA SEBAGAI BENTUK PENGABDIAN


Hiruk pikuk warga masyarakat yang akan memulai rutinitas, membuat ruas-ruas jalan dipenuhi oleh kendaraan baik roda dua dan empat, arus lalu lintas pune jadi ramai sehingga berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.


Menimbang kondisi tersebut, Personel Polsek Sungai Pinang disiagakan terutama di jalan-jalan utama dimana arus lalu lintas ramai pada saat pagi hari, Senin (08/08/2022).


Nampak di beberapa titik mulai simpang Jalan Gelatik-A. Yani, Simpang Pemuda-D.I. Panjaitan, Simpang Masjid Babul Hadzhah, Simpang Bukit Alaya dan Mugirejo serta tepat di Depan SPBU Jalan P M. Noor dan SPBU Jalan Sentosa, Personel Polsek Sungai Pinang berjibaku mengatur lalu lintas, dengan prioritas keselamatan dan rasa aman bagi warga yang hendak menjalani rutinitas.


Sembari mengatur lalu lintas mencegah kemacetan, Personel membantu menyebrangkan para siswa, mengimbau kepada para pengguna jalan (pengendara) agar berhati-hati dalam berkendara, gunakan helm standart dan pastikan berkendara dalam keadaan fokus.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. menjelaskan pengaturan lalu lintas terutama di pagi hari adalah salah satu bentuk pengabdian dan pelayanan Polri khususnya Personel Polsek Sungai Pinang kepada masyarakat.


“Yang diharapkan dengan hadirnya Personel melalui giat pengaturan lalu lintas di pagi hari secara rutin, Masyarakat akan merasa aman dalam memulai rutinitas sehari-hari, selain hal tersebut, kemacetan dapat diatasi dan angka kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir, karena keamanan dan keselamatan warga masyarakat tetap menjadi prioritas kami,” Jelas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP