Rabu, 10 Agustus 2022

PEMBAGIAN 10 JUTA BENDERA MERAH PUTIH SERENTAK DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT RI KE-77 DI DEPAN GOR SEGIRI SAMARINDA

SAMARINDA, Sebagai bentuk dukungan dan partisipasi Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih oleh Pemerintah Kota Samarinda, Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSi ikuti menyambut HUT RI KEpembagian Bendera Merah Putih kepada warga, Rabu (10/8/2022).


Kegiatan yang dilaksanakan di Gor segiri Jl. Kusuma bangsa Kel. Bugis Kec. Samarinda Kota Kota Samarinda kegiatan tersebut dipimpin oleh Dr. H. Rusmadi Wongso (Wakil Walikota Samarinda).


Kapolresta Samarinda menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk semangat perjuangan dalam menyambut HUT RI ke 77 maka dilaksanakan semarak pembagian dan pemasangan bendera Merah Putih.


Kapolresta Samarinda juga turut menyerahkan Bendera Merah Putih secara simbolis kepada masyarakat Kota Samarinda.


Dengan adanya gerakan ini, Kombes Pol Ary Fadli juga menghimbau masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih di rumah masing-masing.


"Mari kita gelorakan semangat patriotisme sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa para pahlawan kita terdahulu yang telah merebut kemerdekaan Republik Indonesia dari penjajah. Untuk itu kibarkanlah bendera merah putih selama Agustus ini di rumah masing-masing," ujar Kombes Pol Ary Fadli.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...