Selasa, 09 Agustus 2022

PEDULI TERHADAP KESEHATAN WARGA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PALARAN BERIKAN PENGAMANAN DAN CETAR


Kegiatan CETAR (cari, jemput dan antar) terus dilakukan oleh Polsek Palaran melalui para Bhabinkamtibmasnya dengan membawakan warganya ke Puskesmas Palaran untuk mendapatkan vaksin. Selasa(09/08/22)


Sekitar 63 orang hari ini mengikuti vaksinasi,baik itu dosis 1, 2 ataupun Booster di Puskesmas Palaran.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur selain memberikan pengamanan kegiatan vaksinasi juga membawa warganya untuk vaksin di Puskesmas Palaran. Untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek Palaran mengatakan jika pak Bhabin siap antar jemput warga vaksin, selain Bhabinkamtibmas Rawamakmur nampak juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Pasir serta Bukuan membawa warganya vaksin.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan Program CETAR yang digagas oleh Kapolresta Samarinda Kombes pol Ary Fadli,S.I.K,S.H,M.Si akan terus dilaksanakan hingga target vaksinasi di kota Samarinda terpenuhi.

"Kami akan terus laksanakan CETAR untuk mencapai target vaksinasi" ucapnya


Untuk itu Kapolsek berharap kepada semua masyarakat Samarinda termasuk Palaran untuk terus mendukung program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 melalui vaksinasi,agar target vaksinasi terutama jenis Booster dapat segera tercapai.


Selain mengejar target vaksinasi, Kapolsek juga meminta kepada semua warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

"Prokes tetap dijalankan meskipun sudah vaksin, mencegah itu lebih baik" tegas Kapolsek 


"Untuk CETAR,warga dapat menghubungi Bhabinkamtibmas kami dan kami siap melayani masyarakat" tutupnya

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...