Kamis, 04 Agustus 2022

PEDULI KEPADA ANGGOTA, KAPOLRESTA SAMARINDA JENGUK ANGGOTANYA YANG SAKIT


 Sebagai Wujud kepeduliannya terhadap anggotanya, Kapolresta Samarinda KBP Ary Fadli,S.I.K,M.H,M.Si meluangkan waktu untuk menjenguk salah satu anggotanya yaitu Aiptu Sugeng di kediamannya di jalan Mulawarman Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran, kamis (04/08/22).


Dalam kunjungannya Kapolresta Samarinda  di dampingi oleh pejabat utama yaitu Kabag Sumda Kompol Nono Rusmana Nurdin,SE, Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K,Kanit Provos IPTU Sanwar, IPTU Rizal Kasubsi PIDM, IPDA Kasidi Panit Reskrim Polsek Palaran dan Personel Polsek Palaran serta Polwan Polresta Samarinda.


Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk motivasi terhadap personil Polresta Samarinda yang berdinas Polsek Palaran yang tengah menderita sakit diabetes dan mengakibatkan kaki kanannya harus di amputasi oleh dokter di rumah sakit.


Kondisi personelnya usai menjalani operasi kini mulai membaik, namun tidak seperti sebelumnya,sehingga membuat Aiptu Sugeng tidak bisa berdinas seperti biasanya.


“Semoga beliau cepat sembuh dan selalu sabar,beliau sosok yang sangat baik dengan rekan-rekan dan juga saya” ucap Kapolres


Sementara Kapolresta Samarinda, Kombes pol Ary Fadli,S.I.K,M.H,M.Si saat menjenguk anak buahnya mengatakan, pihak nya selalu memberikan dukungan agar keluarga Aiptu Sugeng bisa tabah.


Selain itu,Kapolresta Samarinda juga memberikan semangat kepada Aiptu Sugeng dan mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan sehingga penyakit diabetes yang dideritanya dapat sembuh


Keluarga Aiptu Sugeng menyambut baik kehadiran orang nomor satu di jajaran kepolisian Resor Kota Samarinda tersebut. Ia menilai Kombes pol Ary Fadli,S.I.K,M.H,M.Si pemimpin yang baik dan bijak.


“Bapak Kapolresta Samarinda merupakan sosok yang bijak dan peduli kepada anggotanya yang tertimpah musibah,” ungkap istri Aiptu Sugeng 


Di samping itu,Kapolresta Samarinda juga turut memberikan bantuan tali asih untuk Aiptu Sugeng. Bantuan yang diberikan itu berupa sembako, uang dan keperluan lainnya.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...