Selasa, 16 Agustus 2022

PEDULI DISABILITAS POLSEK SUNGAI PINANG SINERGI BERSAMA KLINIK MEDIA FARMA LENGKAPI FASILITAS PELAYANAN


Tak hanya dalam penggelaran vaksinasi Covid-19 Polsek Sungai Pinang bersinergi bersama Klinik Media Farma Kota Samarinda, yang mana dalam kesempatan ini sinergitas kemitraan yang kental pun nampak terlihat nyata, melalui meningkatkan pelayanan khususnya kepada warga penyandang disabilitas dan lansia.


Polsek Sungai Pinang terus meningkatkan Pelayanan Publik bagi masyarakat yang ada dalam naungan hukumnya, melalui pembuatan jalur khusus bagi warga yang menyandang disabilitas utamanya, agar dapat mudah berkunjung ke Mako Polsek Sungai Pinang melalui jalur yang telah disediakan.


Mengetahui kabar tersebut Pimpinan Klinik Media Farma dr. Ani Widyastuti, MPH pun bertandang ke Mako Polsek Sungai Pinang dengan tujuan menyerahkan sebuah kursi roda yang diterima oleh Kasium Polsek Sungai Pinang Aipda Abd Malik, agar nantinya dapat menunjang warga distabilitas maupun lansia yang memerlukan pelayanan Kepolisian, Selasa (16/08/2022).


Diungkapkan oleh dr. Ani sebagai mitra bersama apa yang diserahkannya merupakan dukungan kepada Polsek Sungai Pinang agar dapat memberikan pelayanan terbaik khususnya bagi penyandang disabilitas maupun para lansia yang kesulitan dalam berjalan, sehingga tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkan pelayanan prima Kepolisian.


Terpisah Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Inilah bukti dari kemitraan yang dibangun bersama dan dipelihara dengan baik, yang mana tujuan utamanya adalah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat, baik Polsek Sungai Pinang maupun Klinik Media Farma memiliki visi dan misi yang sama yakni mengutamakan kepentingan warga terutama bagi warga para penyandang disabilitas yang tentunya memiliki hak yang sama dengan warga yang lain, untuk mendapatkan pelayanan publik terbaik,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...