Selasa, 02 Agustus 2022

PATROLI DI AREAL SPBU TERUS DILAKUKAN, POLSEK SUNGAI PINANG KOMITMEN CEGAH PENIMBUNAN BBM


Polsek Sungai Pinang - Giat masyarakat di SPBU (Stasiun pengisian bahan bakar umum)  terus dipantau oleh Personel Polsek Sungai Pinang, bahkan tak hanya memantau antrian hingga ke stock BBM pun turut didata melalui koordinasi bersama pengawas dan petugas SBPU.


Hal ini dilakukan sebagai komitmen Polsek Sungai Pinang dalam merespon dan mengatasi permasalahan masyarakat terkait ketersediaan BBM, dimana saat ini pencegahan praktek penimbunan BBM yang sempat marak terus dilakukan secara berkesinambungan.


Hasil pantauan Personel sementara di tiga SPBU di Jalan Sentosa, Jalan P.M. Noor dan Jalan Pemuda, terpantau antrian cukup tertib dan tidak ditemukan indikasi terjadinya praktek penimbunan BBM, serta berdasarkan koordinasi bersama Petugas BBM stock pertalite dan solar dalam keadaan aman mencukupi untuk hari ini, Selasa (02/08/2022).


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengungkapkan segala sesuatu yang berpotensi dapat mengganggu stabilitas kamtibnas wajib segera direspon dan ditangani oleh Polri, termasuk permasalahan BBM di Kota Samarinda.


“Ini bentuk komitmen kami sebagai aparat penegak hukum, mengatasi permasalahan apapun yang muncul di lingkup masyarakat, tentunya saat ini kami pastikan tidak terjadi antrian pengisian BBM yang membuat keresahan warga, dan kemacetan di sekitar areal SPBU, terutama adanya praktek penimbunan BBM yang nantinya merugikan masyarakat banyak,” Tegas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...