Selasa, 30 Agustus 2022

PASTIKAN KEKONDUSIFAN AREAL SPBU PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG TERUS LAKUKAN PENINJAUAN ANTISIPASI PRAKTEK PENGETAPAN BBM


Pemantauan giat pengisian bahan bakar di SPBU terus dilakukan, giat yang menjadi rutinitas Personel Polsek Sungai Pinang tersebut ditujukan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di area SPBU dimana warga ramai melakukan aktivitas, Selasa (30/08).


Dengan jeli dan seksama Personel memastikan tidak ada warga yang sengaja mengisi BBM secara berulang-ulang maupun menggunakan tangki modifikasi, untuk mengantisipasi aksi pengetapan dan penimbunan bahan bakar minyak bersubsidi.


Baik petugas SPBU, pengawas serta warga yang datang diimbau agar turut menjaga kekondusifan di areal SPBU, pihak SPBU diminta untuk terus berkoordinasi dalam antisipasi kelangkaan BBM, mencegah terjadinya praktek pengetapan dan antrean warga yang tidak tertib sehingga mengganggu aktivitas warga, yang memiliki usaha di sekitar area SPBU, serta tidak menimbulkan kemacetan.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. menyampaikan bahwa giat peninjauan di areal SPBU akan terus menerus dilakukan, mengingat di SPBU terdapat kepentingan warga masyarakat yang berhak mendapatkan manfaat dari BBM bersubsidi.


"Kami pastikan melalui kehadiran Personel kami di SPBU agar kekondusifan di areal SPBU tetap terjaga dengan baik, serta mengantisipasi oknum yang ingin memanfaatkan kesempatan untuk dapat melakukan pengetapan dan penimbunan BBM, yang nantinya dapat merugikan masyarakat banyak," Tegas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...