Selasa, 02 Agustus 2022

PASTIKAN KEAMANAN DAN KENYAMANAN PENUMPANG PERSONIL POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA GELAR PENGAMANAN KEDATANGAN KAPAL


Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda - Giat Pengamanan Keberangkatan dan Kedatangan Kapal Penumpang merupakan rutinitas / salah satu tugas yang harus dilakukan personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, dalam setiap kegiatan tersebut Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda selalu berkoordinasi dengan instansi terkait kemaritiman dalam memberikan Keamanan di pelabuhan Samarinda. Selasa (02/08/2022).


Kegiatan pengamanan ini dilakukan pada saat kedatangan Kapal Laut KM.ADITHYA yang di Pelabuhan Samarinda dari Pelabuhan Pare-Pare dengan membawa penumpang sebanyak 1.053 orang, 32 unit sepeda motor dan 74 ton barang campuran. 


Pengamanan tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para penumpang pada saat kegiatan embarkasi penumpang yang turun dari kapal di Pelabuhan Samarinda.


Selain itu personil juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat / penumpang untuk tetap waspada dan berhati–hati terhadap barang bawaan maupun keluarga serta tidak bosan-bosannya mengajak untuk lebih disiplin, taat pada penerapan prokes, melaksanakan vaksin dosis ke-1, dosis ke-2 dan Booster bagi yang belum melaksanakan, guna mencegah bertambahnya kasus Covid-19 di Kota Samarinda.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...