Jumat, 05 Agustus 2022

MENYAMBUT TAHUN BARU ISLAM 1444 H POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA GELAR BAKTI SOSIAL BERSIHKAN TEMPAT IBADAH



Meskipun cuaca kurang mendukung tidak menyurutkan semangat Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial di tempat-tempat ibadah yang berada di sekitar mako Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda. 


Seperti hari ini, Jumat (05/07/2022), Bakti sosial ini berupa membersihkan / melaksanakan kerja bakti di tempat ibadah Kelenteng Thien Ie di jalan Yos Sudarso setelah itu kerja bakti dilanjutkan di Masjid Al Ikhlas Jalan Tongkol Kecamatan Samarinda Ilir. 


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S. Sos, MH mengatakan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriah.


“Kita membersihkan beberapa tempat ibadah yang berada di Sekitar mako Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda,” kata kapolsek.


Ia menjelaskan bahwa pihaknya membersihkan tempat-tempat ibadah, karena lokasi tersebut sering didatangi banyak orang saat ibadah dilaksanakan.


"Jadi dengan membantu membersihkan tempat ibadah, harapannya lokasi tersebut bisa digunakan msayarakat untuk beribadah dengan nyaman. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat " ujar Kapolsek


Disela-sela kegiatan tersebut, personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda juga turut memberikan sosialisasi kamtibmas khususnya terkait pencegahan penyebaran virus covid-19.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...