Jumat, 19 Agustus 2022

MEMPERINGATI HUT RI KE-77, BHABINKAMTIBMAS AMANKAN PAWAI KARNAVAL DI WILAYAH BINAAN

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Kelurahan Loa Buah, Aiptu Roni Eko melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan karnaval dalam rangka menyambut Peringatan Peringatan HUT RI ke-77, sebagai langkah antisipasi potensi kepadatan arus lalu lintas. Jumat (19/08/2022).


Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH., di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka menindaklanjuti atensi dari pimpinan dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, telah memerintahkan jajaran personelnya untuk melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap kegiatan warga masyarakat yang merayakannya.


Perayaan menyambut HUT RI ke-77 kali ini, Rabu (1708) dengan tema “bangun kebersamaan masyarakat kabupaten Serang menuju indonesia pulih dan lebih cepat bangkit lebih kuat” yang diikuti oleh warga masyarakat dan perwakilan dari PAUD,SD,SLTP,SLTA,SMK,MA Kec. Anyar Kab. Serang yang terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut, “Ungkap Sudibyo Wardoyo.


Para peserta pawai karnaval tersebut berkumpul di halaman SDN 005 Jl. Aster dan di lepas oleh Lurah Loa Buah Bpk. HM. Ridzkani Maskoer Am.d. adapun rute Pawai karnaval yaitu dari halaman SDN 005 di jln. Aster jln. Flamboyan kemudain Finish di SDN 005, selanjutnya kembali pulang ke lingkungannya masing – masing, selama kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif, “Imbuhnya.


Kapolsek Sungai Kunjang menambahkan dalam memperingati dan menyambut HUT RI ke-77 tersebut, dapat membuat semangat kepada Anak-anak sebagai penerus bangsa kedepannya“Tutupnya.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...