Jumat, 26 Agustus 2022

MELALUI SYUKURAN HUT RI KE 77, BHABINKAMTIBMAS MUGIREJO AJAK WARGA HARGAI JASA PARA PAHLAWAN DENGAN PERERAT SILATURAHMI DAN GOTONG ROYONG MENGISI KEMERDEKAAN


Syukuran dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 kembali digelar oleh warga masyarakat di Kelurahan Mugirejo RT. 07 Kecamatan Sungai Pinang, Jumat (26/08/2022).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Camat Sungai Pinang Hj. Siti Hasanah, M.Si, para Tokoh Agama dan Masyarakat setempat, Bhabinkamtibmas Mugirejo Bripka A. Imron, Forum Ketua RT Mugirejo dan warga masyarakat.


Syukuran digelar warga sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan yang telah dihadiahkan oleh Para Pahlawan Bangsa dari tangan penjajah.


Mewakili Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H., Bripka A. Imron tampil memberikan beberapa pesan kepada segenap warga yang menghadiri kegiatan syukuran tersebut, agar mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya, serta bersama menjaga keharmonisan dalam hidup bermasyarakat.


"Sebagai generasi penerus yang mengisi kemerdekaan wajib bagi diri kita untuk menghargai jasa-jasa pada Pahlawan, yang dengan darah dan air mata berjuang merebut Kemerdekaan dari tangan penjajah," Ujarnya.


"Cara menghargai Jasa Pahlawan diantaranya mempererat tali silaturahmi dan semangat gotong royong sebagai ciri khas bangsa, agar tatanan bermasyarakat yang aman, tertib dan kondusif tetap terpelihara dengan baik, khususnya bagi segenap warga masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Mugirejo saat ini," Terang Bripka A. Imron.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...