Senin, 22 Agustus 2022

MELALUI CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI KUNJANG TERUS INGATKAN MASYARAKAT PATUHI PROKES


Pelaksanaan Cipta Kondisi Anggota Polsek Sungai Kunjang Terus Ingatkan Masyarakat Untuk Mematuhi Prokes, Senin (22/8/2022).


Anggota Polsek Sungai Kunjang Jajaran Polresta Samarinda, Kompol Made Anwara, S.H, selaku Kapolsek Sungai Kunjang bersama personil Polsek di masing masing fungsi melaksanakan Cipta Kondisi malam hari serta menyampaikan himbuan tentang protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., menjelaskan bahwa kami akan terus rutin menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya serta tidak lupa untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.


Selain tujuan awal pelaksanaan Cipta Kondisi yaitu untuk terus mengingatkan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) anggota Polsek Sungai Kunjang yang melaksanakan Cipta Kodisi juga bertujuan  untuk meningkatkan keamanan lingkungan masyarakat Kecamatan Sungai Kunjang di masa pandemi virus covid 19.


Cipta Kondisi di laksanakan di tempat-tempat yang rawan seperti pertokoan dan pemukiman masyarakat serta cafe cafe, .emberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas dan kepada remaja-remaja yang sedang melakukan aktifitas nongkrong di himbau untuk tetap melaksanakan Prokes dengan tetap jaga jarak tidak berkerumun, terutama selalu menggunakan masker agar terhindar dari terpaparnya virus Covid-19 serta di tambah dengan himbauan Vaksin jika belum melakukan Vaksin 1, 2 dan Booster.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...