Senin, 01 Agustus 2022

MANFAATKAN EVENT ROAD RACE UNTUK MELAYANI MASYARAKAT, POLSEK SAMARINDA SEBERANG BUKA GERAI VAKSIN PRESISI

 


Polsek Samarinda Seberang kembali menggelar percepatan vaksinasi covid-19 untuk warga masyarakat. Dengan menggunakan momentum kegiatan road race di sirkuit kalan Samarinda selama 2 hari, Sabtu 30/07/22 s/d Minggu 31/07/22.

Event yang digelar oleh Polresta Samarinda dalam rangka hari Bhayangkara Ke-76, tentunya tidak dibiarkan lepas begitu saja. Demi membantu masyarakat untuk mewujudkan herd immunity dan sekaligus mendukung program Pemerintah dalam upaya penanggulangan virus corona, Polsek Samarinda Seberang yang didukung oleh Dinas Kesehatan Kota Samarinda yang dalam hal ini Puskesmas Harapan Baru dan Puskesmas Trauma Center membuka gerai vaksin presisi.


Menyaksikan antusias masyarakat yang datang berbondong-bondong untuk di vaksin pada gerai presisi tersebut meskipun cuaca sedang gerimis tentunya patut diacungkan jempol.


"Acara open road race dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-76 ini tentunya menarik perhatian orang banyak dan kita memanfaatkan momen tersebut. Dan kami mengapresiasi warga yang datang meskipun cuaca hujan. Hal ini menunjukkan bahwa pola pikir masyarakat kian meningkat", ungkap Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM disela-sela kesibukan nya pada pelaksanaan kegiatan tersebut. Selasa (02/08/22)


"Untuk stock vaksin, kami sampaikan bahwa warga tidak perlu khawatir, saat ini ketersediaan vaksin cukup banyak dan lengkap, artinya semua vaksin mulai sinovac, moderna, astrazeneca dan pfizer ada berikut jenis vaksin pertama, kedua dan ketiga (booster)", imbuh Kapolsek.


Tak lupa, beliau juga mengingatkan bahwa saat ini penularan virus corona mulai meningkat untuk itu mari kita semua bersatu dalam upaya mencegah penularan nya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah divaksin. Ingat, mencegah lebih utama dari pada mengobati".

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...