Senin, 22 Agustus 2022

LAKSANAKAN GAKTIPLIN KEDALAM, KANIT PROPAM POLSEK SUNGAI KUNJANG CEK KELENGKAPAN PERSONIL


Pagi ini Senin, (22/08/2022) Ps. Kepala Unit Profesi dan Pengamanan (Kanit Propam) Polsek Sungai Kunjang Aiptu Alfred Suryana melaksanakan pemeriksaan rutin terhadap Seluruh personil Polsek Sungai Kunjang kegiatan yang diberi nama Gaktiblin (Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan)


Kegiatan Gaktiblin yang dilaksanakan oleh Ps. Kanit Propam Polsek Sungai Kunjang ini meliputi sikap tampang, kerapaian dan kebersihan personil, kelengkapan administrasi berupa Kartu tanda anggota, SIM , surat kendaraan, serta kartu pemegang senjata api, Pemeriksaan ini dilakukan untuk melakukan pengawasan ketertiban dan kedisiplinan anggota Kepolisian, karena sebagai anggota Polri dalam pelaksanaan tugas wajib mentaati peraturan perundang-undangan dan peraturan kedinasan yang berlaku.


Dalam kegiatan ini Kanit Propam Polsek Sungai Kunjang Aiptu Alfred Suryana di dampingi oleh Kanit Binmas Ipda Sugianto TJ, Kanit Reskrim Ipda Roni Wibowo, SE, Kanit Samapta Ipda Endro Agus P. S.Sos.


Setelah melakukan pemeriksaan terhadap seluruh personil Polsek Sungai Kunjang tidak ditemukan adanya pelanggaran. Seluruh anggota secara lengkap bisa menunjukkan surat-surat kendaraan yang masih berlaku serta dapat menampilkan kerapihan,kebersihan dan sikap tampang anggota itu sendiri sesuai aturan yang berlaku


Ditempat terpisah saat dikonfirmasi Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang pelaksanaannya dilakukan secara mendadak menunggu instruksi dari pimpinan, kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kedisiplinan personil baik kelengkapan administrasi maupun sikap tampang, pungkas Kapolsek, Kompol Made Anwara, SH.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...