Selasa, 23 Agustus 2022

LAGA BORNEO FC VS DEWA UNITED, POLRESTA SAMARINDA LAKSANAKAN APEL PENGAMANAN

www.polrestasamarinda.id - Polresta Samarinda melaksanakan apel pengamanan laga Borneo Fc melawan Dewa United pada pertandingan lanjutan kompetisi BRI Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Segiri Kota Samarinda, Selasa (23/8/2022) pukul 19.15 WITA. 


Ratusan personel gabungan TNI- Polri diterjunkan guna menjamin keamanan baik di dalam maupun luar stadion.Hal ini diungkapkan Kasat Samapta Polresta Samarinda Kompol Ahmad Abdullah, SH, MH, mewakili Kapolresta Samarinda, Kombes Pol. Ary Fadli, S.IK.,M.H.,M.Si, saat diwawancarai oleh wartawan di Lapangan Stadion Segiri SamarindaSamarinda. 


Skema pengamanan bakal difokuskan di sekitar Stadion Segiri lantaran pertandingan digelar pada malam hari.Di dalam Stadion, petugas bakal disebar di setiap sudut lapangan. Ini dilakukan guna mengantisipasi jika terjadi hal-hal yang tak diinginkan. 



Puluhan personel polisi juga disebar di luar stadion, terutama pintu masuk. Barang bawaan setiap penonton bakal diperiksa oleh petugas. Selama menonton pertandingan, para penonton tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman. “Pemeriksaan dilakukan secara ketat di pintu masuk. Ini sudah aturan jadi harus ditaati,” ujarnya. 


Kasat Samapta Kompol Ahmad Abdullah, SH, M.H., berharap kelompok elemen pendukung Borneo Fc dan Dewa United bisa menonton pertandingan secara tertib dan santun.


“Silakan menikmati pertandingan hingga usai namun harus tertib. Jangan ada konvoi, langsung pulang ke rumah masing-masing,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...