Senin, 22 Agustus 2022

KONTINU TINJAU SPBU POLSEK SUNGAI PINANG CEGAH KERAWANAN KAMTIBMAS DAN UTAMAKAN KEPENTINGAN MASYARAKAT


Peninjauan aktivitas pengisian bahan bakar (BBM) secara kontinu terus dilakukan oleh Personel Polsek Sungai Pinang di masing-masing stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang ada di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, Senin (22/08/2022).


Peninjauan tersebut saat ini telah menjadi giat rutin dan prioritas dimana Personel Polsek Sungai Pinang memastikan keamanan, mencegah terjadinya kerawanan kamtibmas di sekitar areal SPBU, dan mengutamakan kepentingan masyarakat melalui pengaturan lalu lintas di sekitar areal SPBU, agar antrean kendaraan tidak mengganggu rutinitas warga yang melintas.


Menyikapi kencendeungan meningkatkannya kebutuhan warga masyarakat akan penggunaan BBM sebagai penunjang aktivitas sehari-hari,  pemberlakuan fuel card 2.0, dan antisipasi praktek penimbunan serta penyelewengan BBM, sudah sepatutnya Petugas Kepolisian melakukan giat peninjauan dan pengawasan secara ketat di SPBU.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengungkapkan bahwa jajarannya sangat memprioritaskan apa yang menjadi keluhan masyarakat saat ini, termasuk berbagai potensi kerawanan di areal SPBU, baik kemacetan yang kerap ditimbulkan akibat antrean maupun pencegahan praktek penimbunan BBM yang hingga kini masih dilakukan secara kontinu.


“Dengan berbagai upaya yang dilakukan, kami ingin memberikan pelayanan terbaik, memastikan kepentingan masyarakat tetap diutamakan, mengatasi keresahan warga masyarakat terkait tentang pencegahan praktek penimbunan dan penyelewengan BBM serta terciptanya Kamseltibcar lantas di sekitar areal SPBU,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

RESPON CEPAT, PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG MELAKSANAKAN PATROLI MENGANTISIPASI BANJIR AKIBAT HUJAN DERAS

Tadi subuh, Kamis (29/09/22) wilayah Samarinda khususnya Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir di guyur oleh hujan yang turun cukup deras da...