Sabtu, 27 Agustus 2022

KAPOLSEK SUNGAI PINANG KEMBALI NGOBRAS MASLINANG, SARING ASPIRASI DAN DISKUSI BERSAMA WARGA MASYARAKAT SEMPAJA TIMUR



 Untuk lebih mendekatkan diri kepada warga. Polsek Sungai Pinang menggelar silaturahmi di lingkungan warga Jalan Labu Siam, RT 31 dan 32, Kelurahan Sempaja Timur, Kecamatan Samarinda Utara, Jumat (27/08) malam. 


Acara tersebut diberi nama Ngobras Mas Linang (Ngobrol Bareng Tentang Kamtibmas Masyarakat Dan Polsek Pinang) yang kesekian kalinya digelar. Hadir pada acara tersebut yang sekaligus menjadi narasumber, Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto,S.H. Kelurahan Sempaja Timur, TRC-PPA, UP3 PLN Samarinda, Yayasan Sekata, dan Info Taruna Samarinda (ITS).


Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menyaring aspirasi sekaligus berdiskusi tentang masalah sosial yang ada dilingkungan warga. Sehingga ditemukan solusi untuk menciptakan permukiman yang aman dan nyaman.


"Kegiatan ini lebih mendekatkan dan menyapa kepada warga untuk memberi imbauan dan sosialisasi berkaitan dengan kamtibmas, listrik dan bahayanya, penyalahgunaan narkoba serta tentang relawan Info Taruna Samarinda (ITS)," Ungkapnya.


"Program ini kami anggap efektif karena langsung on the spot di tengah warga. Dan kami ingin meyakinkan warga bahwa kami benar benar ingin melayani warga," Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...