Kamis, 04 Agustus 2022

KAPOLSEK PALARAN LEPAS ANGGOTA YANG PURNA TUGAS


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K melepas personelnya yang telah memasuki masa purna tugas Polri di lingkungan Polsek Palaran. Kamis(04/08/22)


Kapolsek Palaran dalam acara pelepasan mengucapkan terima kasih kepada purnawirawan Ipda I Wayan Suartana dan merasa senang bisa melihat personel yang memasuki masa pensiun dalam keadaan sehat walafiat.


Suatu apresiasi dari Polri yang telah melepas dengan hormat kepada anggotanya yang telah memasuki masa purnatugas karena sudah memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara, khususnya institusi Polri.


Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada IPDA I Wayan Suartana yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan tetap semangat hingga masa pensiunnya di Polsek Palaran.


Selain itu, Kapolsek juga berpesan kepada semua personel Polsek Palaran yang masih aktif berdinas untuk tetap mematuhi peraturan yang ada dan lebih meningkatkan kinerjanya dengan melaksanakan tugas penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas.


Acara pelepasan purna tugas  merupakan wujud penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat setinggi-tingginya dari segenap kesatuan. Sekaligus rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purnatugas di lingkungan Polri. Ujar Kapolsek 


Pada kesempatan yang diberikan, IPDA Wayan juga mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan Bintara dan juga para perwira di lingkungan Polsek Palaran yang telah bersama-sama membimbing dalam pelaksanaan tugas kepolisian hingga saat ini memasuki masa pensiun.


Purnatugas dapat dipandang sebagai babak kehidupan baru yang pasti akan dijalani setiap anggota Polri sehingga harus disambut dengan suka cita dan tetap menjaga etos kerja serta nama baik pribadi maupun citra Polri. Sekaligus juga menjadi teladan di lingkungan masyarakat.tutup Kapolsek 


Diakhir acara, Kapolsek Palaran memberikan cinderamata kepada IPDA Wayan dan dilanjutkan dengan makan bersama.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...