Rabu, 31 Agustus 2022

KAPOLSEK PALARAN HADIRI ACARA PENUTUPAN BERSIH DESA DAN HARI JADI KELURAHAN SIMPANG PASIR


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K bersama dengan Danramil Palaran Kapten Arh Wendra menghadiri acara penutupan Bersih Desa Ke-49 dan Hari jadi Kelurahan Simpang Pasir yang Ke-22 di lapangan terbuka jalan Niaga Kelurahan Simpang Pasir Kecamatan Palaran. Rabu(31/08)


Acara tersebut juga dimeriahkan dengan kesenian wayang kulit dengan bintang tamu Gareng,mbok ganden dan Niken Salindri penyanyi sekaligus sinden cilik dari Jawa timur.


Selain Kapolsek Palaran,hadir juga dalam acara H. Saefuddin Zuhri, SE, MM anggota DPRD Kaltim,Jasno, SP, MM Anggota DPRD Kota Samarinda,Adriansyah Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan & Kabag Hukum Kota Samarinda,Andy Ariefin. M.Pd Camat Palaran,Julian Mustafa Lurah RawaMakmur,Armansyah Lurah Simpang Pasir,Wiyono Ketua LPM Rawamakmur,Karyono tokoh masyarakat Kel. Simpang Pasir,ketua RT se-Kelurahan Simpang Pasir dan warga setempat.


Dalam sambutannya ketua panitia

Menyampaikan mengucapkan terima kasih yang banyak kepada semua pihak dan seluruh lapisan masyarakat Kelurahan Simpang Pasir atas bantuan serta partisipasinya sehingga rangkaian kegiatan HUT ke-22 Kelurahan Simpang Pasir dan bersih Desa ke-49 tahun 2022 bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diagendakan. Dan panitia juga memohon maaf jika masih ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan.

"semoga apa yang kita lakukan bersama menjadi ladang ibadah dan mendapatkan berkah dari Allah SWT". Ucap ketua panitia 


Acara dilanjutkan dengan penyerahan wayang kulit yang dilakukan oleh ketua panitia yang juga Anggota komisi 3 DPRD Kota Samarinda kepada Dalang Ki Budi Asmoro sebagai simbol dimulainya acara pagelaran kesenian wayang kulit pada acara penutupan kegiatan Bersih Desa serta HUT Kelurahan Simpang Pasir ke-22.


Pertunjukan kesenian wayang kulit yang bertemakan "Sang Dilowo" menjadi lebih meriah ketika ke 3 bintang tamu muncul dengan dagelan serta leluconnya yang ditampilkan.


Kegiatan penutupan acara Bersih Desa serta HUT Kelurahan Simpang Pasir berakhir sekitar pukul 04.15 Wita,dan semua warga meninggal tempat dengan tertib.

Tidak ada komentar:

JUMAT BERKAH, POLSEK SAMARINDA KOTA BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA YANG KURANG MAMPU

 Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Samarinda Kota melaksanakan kegiatan juma...