Minggu, 14 Agustus 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI PRAMUKA KE-61 DI GOR SEGIRI

Polrestasamarinda.id - Kapolresta Samarinda, Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSi ikut menghadiri Upacara memperingati Hari Pramuka di halaman Parkir Gor Segiri Jl. Kesuma Bangsa Samarinda, Minggu (14/8/2022).


Upacara dipimpin langsung oleh Dr. H. Rusmadi Wongso ( Wakil Walikota Samarinda).


Kapolresta Samarinda mengatakan, para anggota Pramuka dididik dengan kemandirian dalam kebersamaan, rasa tanggung jawab sehingga anggota Pramuka senantiasa bisa beradaptasi serta mengikuti perkembangan zaman.


Lanjutnya, anggota Pramuka merupakan calon pemimpin masa depan yang dapat diandalkan, karena setiap anggota Pramuka memiliki sifat kepemimpinan.


“Dengan semangat kepemimpinan seorang Pramuka (Praja Muda Karana) generasi muda bisa menjadi garda terdepan pembawa perubahan, yang terus mengembangkan karakter penuh kebaikan, untuk membawa Indonesia pada perubahan yang membanggakan,” ujar Kapolresta.


Selain memiliki sifat kepemimpinan, anggota Pramuka juga harus memiliki kreatifitas, pantang menyerah dan suka bergotong royong.


Kapolresta Samarinda mengatakan, upacara peringatan Hari Pramuka ke-61 yang jatuh setiap 14 Agustus dan pada kesempatan ini juga di Kota Samarinda dilaksanakan bertepatan Tanggal 14 Agustus 2022.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...