Rabu, 17 Agustus 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA BERSAMA PJU IKUTI UPACARA PENURUNAN BENDERA

SAMARINDA - Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSi menghadiri Upacara Penurunan Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Gor Segiri Kota Samarinda, Rabu (17/8).


Nampak yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Walikota Samarinda.

DR. H. Andi Harun, S.T, SH, M.Si


Pelaksana Upacara penurunan Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 berjalan dengan hikmat serta dalam keadaan tertib dan lancar.


Saat selesai Upacara Penuruna bendera merah putih Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSi mengatakan hari ini kita sudah menyaksikan pengibaran dan penurunan bendera merah putih ini momentumnya kita untuk melakukan yang terbaik untuk bangsa dan kita mulai dari Kota Samarinda.


Lanjut Kapolres, satu kata untuk warga Kota Samarinda yaitu Bangkit, Bangkit untuk menjadi lebih baik, bangkit kita melawan kemiskinan, Bangkit kita dari keterbatasan, bangkit bersama untuk keluarga, Bangsa dan negara,


Lanjut Ary Fadli, "Kami keluarga besar Polresta Samarinda mengucapkan Dirgahayu HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Semoga Bangsa Kita menjadi lebih tangguh, Kuat dan Sejahtera." Tutup Kapolres.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...