Selasa, 16 Agustus 2022

JELANG HUT RI KE-77, MUSPIKA SAMARINDA SEBERANG GELAR JALAN SANTAI, NAPAK TILAS SUSURI JEJAK-JEJAK YANG DILALUI OLEH PEJUANG


Rangkaian perayaan HUT RI ke-77, kecamatan Samarinda Seberang menggelar jalan santai keliling seputaran wilayahnya. Kegiatan yang digelar pada hari Selasa (16/08/22).


Jalan sehat dengan mengusung tema "Napak tilas kampoeng menyusuri jejak- jejak Kemerdekaan" di mulai dari depan kantor Camat Samarinda Seberang Jln. Bung Tomo kelurahan Baqa kecamatan Samarinda Seberang dilepas oleh Karia, SE, (Lurah Baqa) yang mewakili Camat Samarinda Seberang, Ipda Yitno Hadi Kusumo (Mewakili Kapolsek Samarinda Seberang), Peltu Heri (Mewakili Danramil Samarinda Seberang).


Peserta jalan sehat terdiri dari Ibu ibu PKK, Ibu ibu Posyandu, Dasawisma kelurahan Baqa dan kelurahan Sungai Keledang serta Mahasiswa/i KKN dengan rute yang harus ditempuh mulai dari start Kantor Camat Samarinda Seberang, Gg. Karya Putra, Jln. Pesut RKR, Jln. Padat Karya, Gg. Tarmiji, Jln. Hj. Jahrah, Jln. Nuruddin, Jln. Padat Karya, Jln. PU dan Finish Jln. Bung Tomo Kantor Samarinda Seberang.


Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Baqa Karia, SE, Ipda Yitno Hadi Kusumo (Mewakili Kapolsek Samarinda Seberang), Peltu Heri (Mewakili Danramil Samarinda Seberang), Ansharullah, SE (Tomas), Para Ketua Rt Kelurahan Baqa.


Pada kesempatan tersebut, Lurah mengucapkan terimakasih atas kehadiran peserta dalam kegiatan jalan santai dalam rangka HUT RI ke 77 dan berharap semoga kegiatan jalan santai ini berjalan dengan baik dan dalam menyelusuri jalan tidak ada hambatan.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...