Jumat, 05 Agustus 2022

JELANG HUT KE-74 POLWAN DAN PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM, POLRESTA SAMARINDA GELAR BAKSOS DI TEMPAT IBADAH



SAMARINDA, Dalam rangka HUT ke-74 Polwan Republik Indonesia Tahun 2022 dan Tahun Baru Islam 1444 H, Personil Polisi Wanita dan Polisi Polresta Samarinda menggelar Bakti Sosial dan Religi di Mesjid Al. Firdaus Jl. Adam malik (Perumah Citra Griya) RT 25, Mesjid Annihayah Jl. Adam malik Gang Nihayah 3 Rt 20 dan Mushola Mujahidin., Jumat (5/8/2022).


Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si mengatakan Personil Polwan dan Polki Polresta Samarinda benar melaksanakan giat Bakti Sosial dan Religi di tempat Ibadah. 

“Kita menggelar bakti sosial dan religi berupa membersihkan tempat ibadah dan pembagian Bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kota Samarinda," ucap Kapolres. 


Kapolres menyampaikan, berbekal alat seadanya personil membersihkan lantai Masjid, halaman Masjid dengan mencabut rumput-rumput liar yang tumbuh, mengelap kaca jendela, atap, tempat wudhu sampai membersihkan toilet guna membantu pengurus masjid.


“Dengan aksi ini juga kita berharap agar masyarakat terlebih menjaga kebersihan agar mencegah penularan virus ini dan sedapat mungkin untuk memutus mata rantai covid 19,” tutur Kapolres.


Dalam rangka Hut Polwan Ke-74 dan Tahun Baru Islam 1444 H, Polresta Samarinda akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas.


“Aksi-aksi ini akan terus kita lakukan bersama personil dan sedapat mungkin akan kita libatkan masyarakat untuk aksi kemanusiaan ini,” tegas Kombes Ary Fadli.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...