Senin, 15 Agustus 2022

IBU BHAYANGKARI RANTING PALARAN BERBAGI NASI KOTAK


Di hari Jum'at yang penuh berkah ini dimanfaatkan oleh ibu-ibu Bhayangkari Ranting Palaran untuk berbagi nasi kotak kepada penguna jalan, pedagang kecil, jamaah sholat Jum'at dan panti asuhan.


Ketua bhayangkari Ranting Palaran Ibu Rani Satria menyampaikan Sebanyak 200 kotak nasi dibagikan dengan tujuan menjalin silaturahmi antar sesama.


Lebih lanjut, ibu Ketua Ranting bhayangkari Palaran mengatakan jika kegiatan tersebut bertujuan sebagai wujud kepedulian Bhayangkari terhadap warga masyarakat yang terdampak langsung akibat Pandemi Covid-19 juga agar terciptanya Silaturahmi yang baik antara Bhayangkari dengan masyarakat.

Senin (15/08/2022)

“Kegiatan ini sebagai bentuk saling berbagi di hari Jum'at yang penuh berkah. Dengan berbagi tersebut, diharapkan sedikit membantu masyarakat dan bermanfaat". ucapnya 


Ibu Rani juga menyampaikan jika kegiatan Jumat berkah merupakan kegiatan rutin yang menitik beratkan kepada sesama. Hal ini membuktikan bahwa Rasa kepeduliaan  selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk warga sekitar. 


Selain membagikan nasi kotak, Bhayangkari Ranting Palaran juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dengan Cara selalu menggunakan Masker saat beraktivitas di luar rumah, Mencuci Tangan menggunakan Sabun dengan air yang mengalir,serta menjaga Jarak,sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Corona Virus ( Covid-19 ) di wilayah Palaran.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...