Selasa, 30 Agustus 2022

GOTONG ROYONG BERSAMA, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN PULAU ATAS JUGA IMBAU WARGA JAGA KONDUSIFITAS


Untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih, bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Atas Aipda Nanang Widodo melakukan gotong royong bersama warganya di jalan poros Samarinda Anggana Kelurahan Pulau Atas Kecamatan Sambutan. 


Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH  melalui Kasi Humas mengatakan, acara itu diinisiasi olei  Lurah Pulau Atas Gunawan SE bersama Staf kelurahan Pulau Atas , Bhabinkamtibmas Pulau Atas Aipda Nanang Widodo , Babinsa Pulau Atas Serda Noor , Ketua RT 08 Pulau Atas dan Warga masyarakat RT 08 Pulau Atas sekitar 20 orang.  Selasa (30/08/2022)


Bhabinkamtibmas dan bhabinsa Kelurahan Pulau Atas juga menghimbau masyarakat untuk tetap mentaati prokes covid-19 dengan menerapkan 5M (Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan).


Selian itu pula Ia mengajak masyarakat Kelurahan Pulau atas untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, apabila ada ganguan kamtibmas agar di informasikan ke Bhabinkamtibmas, Babinsa atau langsung melaporkan ke Polsek Samarinda Kota.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...