Kamis, 18 Agustus 2022

GIAT PENGAMANAN BALAP PERAHU DAYUNG POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA DALAM RANGKA HUT RI KE 77


Demi mewujudkan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat Samarinda khususnya disekitar Sungai Karang  Mumus, personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Aiptu Ramli Sianturi, SH beserta Briptu Adi Tiyawan melaksanakan giat pengamanan lomba balap perahu dayung.


Lomba balap perahu dayung tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 yang dilaksanakan di Sungai Karang Mumus Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Samarinda Ilir Kota Samarinda. Kamis (18/08/2022).


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S. Sos, MH memerintahkan anggotanya melakukan pengamanan pada kegiatan tersebut adalah bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


“Dengan adanya lomba balap perahu dayung tersebut, diharapkan dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar seluruh elemen masyarakat yang hadir ditempat itu, jaga sportifitas dan keselamatan diri serta keselamatan sesama peserta,” ungkap Kapolsek.


Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda juga mengajak kepada semua pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan Kepada orang tua yang membawa anak-anaknya mohon diawasi, perhatikan barang pribadi karena tidak menutup kemungkinan terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...