Selasa, 02 Agustus 2022

GENCAR PATROLI SPBU POLSEK SUNGAI PINANG PASTIKAN STOCK BBM TERJAMIN BAGI MASYARAKAT

Polsek Sungai Pinang - Personel Polsek Sungai Pinang gencar berpatroli meninjau seluruh SPBU yang terdapat di Wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang, Selasa (02/08/2022).


Hal ini dilakukan dalam rangka pencegahan potensi munculnya gangguan kamtibmas, yang mungkin saja diakibatkan habisnya stock BBM sehingga menimbulkan kelangkaan dan menyebabkan kepanikan warga hingga antrean di SPBU mengular panjang. Hal ini dapat disebabkan masih adanya praktek penimbunan yang saat ini gencar diantisipasi oleh jajaran Kepolisian.


Berbagai permasalahan prihal BBM sangat serius ditanggapi oleh Jajaran Kepolisian di Kota Samarinda, bahkan di beberapa daerah lain di Kalimantan Timur turut meningkatkan pengawasan dan monitoring melalui giat patroli, terhadap aktivitas warga di tiap-tiap SPBU.


Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. mengingatkan BBM merupakan sarana warga masyarakat untuk menjalankan rutinitasnya, karenanya jajarannya akan terus melakukan peninjauan, hingga pengawasan di tiap-tiap SPBU.


“Kami imbau warga turut mengawasi aktivitas pengisian BBM di SPBU, jika melihat atau menemukan praktek penimbunan baik menggunakan roda dua maupun roda empat segera laporkan, sebagai bentuk kemitraan Polri dan Masyarakat dalam upaya bersama mengatasi keresahan masyarakat dan  menciptakan harkamtibmas di Kota Samarinda,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...