Sabtu, 27 Agustus 2022

GELAR PENGANTAR PURNA BAKTI BAGI AIPTU MUHAMMAD SOFYAN WUJUD KEPEDULIAN DAN PENGHARGAAN DARI KELUARGA BESAR POLSEK SUNGAI PINANG



 Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. beserta seluruh Personel Polsek Sungai Pinang dan Bhayangkari menggelar kegiatan Pengantar Purna Bakti bagi Personel Polsek Sungai Pinang yang memasuki masa pensiun, Sabtu (27/08).


Kegiatan ini digelar di Aula Mapolsek Sungai Pinang, sebagai wujud kepedulian dan penghargaan Pimpinan beserta rekan-rekan Personel Polsek Sungai Pinang kepada Aiptu Muhammad Sofyan yang akan dihantar Purna Bakti (Pensiun). 


Kepada Aiptu Muhammad Sofyan, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Polsek Sungai Pinang selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara, tentunya sebagai bagian keluarga besar Polsek Sungai Pinang, Aiptu Muhammad Sofyan telah banyak berjasa dalam menjaga stabilitas kamtibmas dan memberikan pelayanan bagi warga masyarakat.


"Semua ini wajib disyukuri karena mulai saat pertama berdinas hingga pensiun Aiptu Muhammad Sofyan masih diberikan kesehatan," Terang Kapolsek.


Kapolsek menambahkan, meskipun sudah tidak berdinas, silaturahmi yang sudah terjalin sekian lama ini agar tetap terpelihara dengan baik.


"Pintu Mapolsek Sungai Pinang akan selalu terbuka 24 jam untuk Pak Sofyan. Walaupun sudah pensiun, jika ada waktu longgar silahkan mampir," ungkapnya


Sementara itu, Aiptu Muhammad Sofyan yang akan purna bakti beserta istri mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan seluruh Personel yang sudah menggelar Pengantar Purna Bakti bagi dirinya.


"Saya beserta istri mengucapkan terima kasih dan meminta maaf jika selama berdinas di Mapolsek Sungai Pinang ada salah dan khilaf, semoga silaturahmi antar kita semua tetap terjalin, dan rekan-rekan yang masih berdinas agar tetap semangat, memberikan upaya terbaik bagi keluarga besar Polsek Sungai Pinang dan Masyarakat," Ucap Aiptu Muhammad Sofyan.


Di sela-sela rangkaian Pengantar Purna Tugas Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. menyerahkan Cinderamata kepada Aiptu Muhammad Sofyan, Kegiatan pun dilanjutkan selesai dan dilanjutkan ramah tamah bersama.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...