Jumat, 05 Agustus 2022

DALAM RANGKA MEMPERINGATI BULAN MUHARRAM POLSEK PALARAN MELAKSANAKAN GIAT KERJA BAKTI DI MASJID DAN MENYALURKAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM


 Jajaran Polsek Palaran yang dipimpin Wakapolsek AKP Sujatmiko Amron,S.H menyalurkan bantuan paket sembako ke Panti Asuhan Al Islah dan membersihkan lingkungan masjid Al Wustho dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1444 H. Jumat (05/8/2022).


Secara terpisah, Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K menyampaikan bahwa penyaluran bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap anak-anak yatim piatu serta masyarakat.


Menurutnya, giat berupa bakti sosial ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat wilayahnya,serta untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat serta membangun sinergitas yang positif antara kepolisian dengan masyarakat.


"Inilah bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Palaran dalam membantu anak-anak yatim piatu dan semoga bermanfaat" ucap Kapolsek 


Bantuan yang dibagikan oleh Polsek Palaran  ke yayasan panti asuhan Al Islah terdiri dari paket beras sebanyak 10 karung @5Kg,mie instan sebanyak 2 doz,Telor sebanyak 4 piring dan 5 liter minyak goreng.


Usai menyerahkan bantuan tersebut, personel Polsek Palaran yang di pimpin Wakapolsek Palaran langsung melanjutkan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan lingkungan sekitar masjid Al wustho.


Personel dibagi menjadi beberapa bagian untuk membersihkan lingkungan sekitar masjid.


Kapolsek berharap agar masyarakat ikut menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tetap damai, sejuk sehat serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Palaran di masa pandemi.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...