Selasa, 30 Agustus 2022

CIPTAKAN KAMSELTIBCARTAS,POLSEK PALARAN MELAKSANAKAN PENGATURAN LALULINTAS

 


Kegiatan Gatur(Pengaturan) Lalulintas secara rutin dilakukan oleh personel Polsek Palaran setiap pagi sebelum pelaksanaan apel pagi. Selasa(30/08/22)


Pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas yang ada di kecamatan Palaran, mengingat saat ini wilayah Palaran bukanlah lagi tempat yang sunyi melainkan telah ramai oleh hiruk-pikuk kendaraan yang melintas akan aktivitas warga yang beraneka ragam,mulai warga berangkat bekerja, berjualan,mengantar baran dan terlebih anak-anak berangkat sekolah.


Dengan bertambahnya jumlah penduduk, bertambah juga jumlah kendaraan di wilayah Palaran.


Dalam pelaksanaan kegiatan Gatur tersebut personel Polsek Palaran juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan,warga diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan juga mengurangi mobilitas untuk mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 yang hingga saat ini belum juga berakhir.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K menjelaskan jika kegiatan yang dilakukan oleh personelnya merupakan rutinitas di pagi hari untuk memperlancar arus lalu lintas sebelum pelaksanaan apel pagi dimulai.


Tak hanya itu Kapolsek juga mengatakan selain melaksanakan pengaturan lalu lintas personelnya juga menyampaikan himbauan kepada warga mengenai protokol kesehatan.


Kapolsek juga berpesan kepada seluruh warga Palaran agar selalu mentaati peraturan lalu lintas serta rambu-rambu lalulintas yang ada.


"Jaga keselamatan dalam berlalulintas dan Taatilah peraturan lalu lintas, jika mengendarai sepeda motor wajib memakai helm"tutupnya

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...